Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat Camping

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Pantai Batu Bengkung

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat Camping - hai sobat, ane balik lagi nih, ane mau sharing soal pantai dimalang cocok buat camping

pantai yang menurut ane cocok buat camping adalah Tempat wisata di Malang pantai bengkung sobat, 

kenapa pantai bengkung ? ya karna ane udah nyoba sendiri iya itu alasan ane saranin pantai ini karena ane udah nyoba sendiri Tempat wisata di Malang dan bisa ngasih artikel ini buat sobat

Letak pantai di malang ini atau sebut saja pantai bengkung terletak di sebelah selatan malang sob, Tempat wisata di Malang ini waktu bukanya kayaknya 24 jam soalnya bisa buat camping segala


  • awal ane kesini dari diskusi teman saya di grup chating bahwa liburan akan ngadain camping di Tempat wisata di Malang, nah ada yang nyaranin kesini so talk less do more aja kalo ane mah sob wkwkwkwk

perjalanan menuju Tempat wisata di Malang ini dari malang kota kurang lebih 3 jam sob jadi harus dari pagi ya kalo mau kesini


  • setelah melewati lelahnya perjalanan ane sampe ke Tempat wisata di Malang tujuan nih sob, ya pantai bengkung, awal masuk bayar sob ane lupa bayarnya murah kok kyknya maaf kurang informatif jadinya hehehe

setelah memarkirkan mobil dan motor kami di parkiran sob , kami langsung cus ke pantainya buat lihat apa yang membuat kami tertarik di Tempat wisata di Malang ini

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
awal pemandangan

ini merupakan penampakan pantai bengkungnya sob pantai yang merupakan Tempat wisata di malang yang udah tersohor namanya oleh para pelancong luar kota 

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
foto pribadi ane

dan ini ane abaikan mukanya yang bikin kesel , ini merupakan foto ane pertama kali berkunjung Tempat wisata di Malang ini, perbedaan dari pantai ini sama yang lain adalah pantai ini ga boleh buat renang, asik poin plus buat pantai di malang ini

kenapa gaboleh renang? karna pantainya banyak karangnya dan emang susah buat renang disini, 

  • renang deket pantai gabisa karna dangkal
  • banyak karang dimana mana
  • renang jauh dari pantai gabisa soalnya terlalu dalam larut dalam cintamu

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Halaman Pantai Batu Bengkung

ini foto yang diambil dari deket pantai sobat liat kan? ga ada pasir putih kalo mau renang ya monggo kalo mau lawan karang mueheheheee


  • liat pantainya deh banyak lumutnya banyak hewan laut juga lho kalo jeli liatnya dan bagusnya pantai ini udah ada yang urus sob jadi gausah khawatir kalo pantai ini dirusak oleh pengunjung

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Batu Misteri XD
ane heran sama batu ini sob, batu gede ini glinding apa terkikis air laut apa sengaja ditaro disitu? masih menjadi misteri wkwkwkwk mungkin malin kundang malin kundang ndasmu

ada spot bagus lho sob buat foto pemandanga yang bikin ane terkesima di Tempat wisata di Malang dan pantai malang ini

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Perjuanagan Mendapatkan Foto Bagus

sebelum ane kasih tau spot yang bikin ane terkagum kagum alangkah baiknya liat foto ane ini sob, untuk mendapatkan hasil yang bagus butuh usaha yang keras jua , quote yang benar benar teruji oleh pakar ahli  


  • sobat harus menaiki tebing ini menggunakan tali ini, susah memang kalo belom jago kayak ane setelah melewati tebing ini sobat bakal melihat apa itu bengkung dan pantai di malang ini yang membuat semua orang ingin berkunjung ke Tempat wisata di Malang ini

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Batu Bengkung

nah kan ini blm ane edit biar keren lho sob , apalagi kalo ane permak sedemikian rupa agar muka lebih cantik , ga cuma ini yang bisa sobat lihat lho basih banyak spot yang blm sobat lihat, oke next pict

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Batu Bengkung

ini sobat bisa dapet kalo berjalan lagi kurang lebih seratus meter dari spot pertama sobat, kalo pake mata sendiri bakalan tau deh sob gimana bagusnya pantai ini yang meupakan 
Tempat wisata di Malang yang populer 

oh iya sebenernya ane kesini tuh cuma berdua dengan kakak tingkat ane yang lainnya ga mau keatas, jadi discover semua Tempat wisata di Malang yang sobat kunjungi jangan sampai nyesel ya kayak temen temen ane hehehe

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Batu Bengkung

wedew, keren jasa pemandangannye wkwkwk, itu awal kata ane waktu pergi di spot foto di panta bengkung ini, kurang lebihnya fotonya seperti ini, realitanya ya lebih bagus wkwkwk ga ada yang bisa nandingin lensa mata bikinan Allah sob eheheh

Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat camping
Batu Bengkung

ini foto terakhir ane dan merupakan penutup post Tempat wisata di Malang ini sob hehehe jadi gausah kangen ane sebagai penutupan yang manis dan tak terlupakan adalah optimalkan perjalanan wisata sobat kalo tidak mau menyesal di akhir kunjungan, heheheh


  • oh iya sampe lupa ane kagak foto sob pas campingnya soalnya batre ane abis dan lupa bawa casan, wkwkwk jadi buat sumari dari pantai ini sebagai berikut

keunggulan di Pantai Batu Bengkung

  • masih alami 
  • bersih
  • sudah ada tempat makan
  • sudah ada toilet bersih
  • ada tempat parkir
  • sudah ada yang pengurusnya
  • banyak spot yang blm banyak orang tau
  • bisa buat camping
  • TAK TERLUPAKAN
kekurangan Pantai Bantu Bengkung
  • aduh jalannya dong di perbagus ya 
  • sewa tendanya mana ? katanya ada yang ngurusin
  • kasih petunjuk arah buat cari spot foto biar makin rame
baca juga wisata di malang yang lainnya dan perjalanan wisata gw
sekian artikel Tempat wisata di Malang dari ane sobat, semoga bermanfaat, komen dibawah sob pengalaman wisata ke sini yuk biar yang lain tau tempat wisata yg belum terekspos oleh media luar 

Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "Ini Lho Pantai di Malang yang Cocok Buat Camping"

  1. cocok nih, buat ngisi liburanku semnggu ini,, mantap juga pemandangannya

    ReplyDelete
  2. boleh lah kalo ane kesitu ente jadi pemandunya gan hahahaha

    ReplyDelete
  3. camping di pantai gatra juga recomended gan

    ReplyDelete
  4. Wah, tempatnya cocok banget buat liburan gan.
    kapan2 kalo liburan sama temen kesana :D

    ReplyDelete
  5. Jalan-jalan kesana mahal cuy, tapi kayaknya akan terbayarkan deh kalau lihat foto-fotonya.

    ReplyDelete

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam