Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi

Pantai Prigi ya nama pantai yang gw kunjungi waktu gw selesai bina desa di Trenggalek tahun lalu, ya udah lama baru keinget setelah gw buat blog dan bingung mau posting apa hehehe


Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi
Kuy Cuy ke Pantai Prigi

Pantai Prigi merupakan salah satu objek wisata di Trenggalek tepatnya di Desa Tasimadu, Kecamatan Watulimo. Desanya lumayan jauh dari pusat kota cuy sekitar 48 km

Perjalanan ini dimulai saat rombongan mahasiswa Pariwisata telah melakukan bina desa dan salah satu teman kami menyarankan untuk berkunjung ke rumahnya dan mencoba objek wisata disana

Pantai Prigi adalah tujuan awal kami di Trenggalek selepas istirahat di rumah Bang Neno salah satu kakak angkatan gw dan disusul ke Tempat wisata di sekitarnya

karena sudah terlalu lama ingatan gw udah mulai kabur cuy jadi mungkin akan gw jelasin apa yang gw inget waktu dulu berkunjung kesini


perjalanan dari rumah Bang Neno menuju Pantai Prigi ini menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dan disana kami memakirkan motor kami di parkiran, ongkos parkir Pantai Prigi sekitar 2-5k maaf dan biaya masuknya 6k maaf lupa lupa inget

nah setelah memakirkan kendaraan kami, kami menuju Pantai Prigi cuy kira kira siang menjelang sore kami nyampe ke Pantai Prigi ini 

sebelum menginjakkan kaki ke pantai kami ke warung dulu beli makan cuy, di pantai prigi ini udah ada warung dan kafe juga cuy yadi gausah bawa bekel dari rumah dan harganyapun ga mahal mahal amat kok


Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi


Pantai Prigi merupakan pantai yang memiliki pasir putih dan selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal saat waktu libur cuy, nah pas gw ke Pantai Prigi waktu itu mas rame ramenya jadi keliatan seru gitu lah 

Pertama Kali Menginjakkan kaki ke Pantai Prigi yang memiliki pasir putih nan kecoklatan ini kami bermain air cuy, karna pantai prigi ini punya ombak yang kecil kami maennya sampe ketengah tengah, tapi juga ga sampe 2 meter lah takut hanyut XD

kalau saja foto gw pas kesini ga gw apusin pasti banyak yang bakal gw tayangin disini, ada juga Pantai rahasianya cuy kalian telusuri kekanan pantai ini nanti ada pantai kecil yang sepi lumayan jiwa explorer berguna di sini


Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi


Pantai Prigi juga menyediakan Perahu bagi kalian yang ingin berkeliling ke Pantai prigi cuman waktu itu kami tidak berminat karena salah satu teman kami mabuk laut harganya kira kira per perahu 100K atau 10k/orang 

setelah selesai bermain air cuy kami istirahat di warung lagi maaf emang doyan makan dan berencana menuju hutan Mangrove tapi karena hari yang mulai petang dan memang besok udah mau kuliah jadi kita cuma mampir sebentar dan langsung pulang

Intinya kami tidak menyesal Pergi ke Pantai Prigi ini senyum manis dan canda tawa teman teman di Pantai Prigi ini adalah suatu anugrah terindah dalam hidup gw 


Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Perjalanan Wisata ke Pantai Prigi"

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam