Perjalanan Wisata ke 3 Wisata Jepara dalam Sehari

Perjalanan Wisata ke 3 Wisata Jepara dalam Sehari

3 Wisata Jepara dalam Sehari - hai kembali lagi nih sama ane catatan travelku, disini ane akan menceritakan pengalaman saya pergi ke 3 wisata jepara dalam sehari

jepara ? iya jepara , jepara yang itu lho di daerah jawa tengah deket sama pati dan kudus

kayu jatikan ? bukan lah wkwkwk ane mau cerita 3 tempat wisata jepara bukan meubelnya

mending simak dulu dari pada banyak nanya hehehehe

oke seenggaknya ada gambaran lah ya, jepara itu letaknya di jawa tengah tepatnya sebelah utara kudus dan pati deket dengan pantai utara jawa

sekarang mulai aja deh hehehe, awal berangkat dari rumah jam 9 pagi sob, ini cerita waktu lebaran kemaren di pati jateng, 

kami berangkat sekeluarga menuju




Perjalanan Wisata ke 3 Wisata Jepara dalam Sehari

widih pantai banengaaaan kenyang dong sini makan ban deng mulu hehehe 
pantai bandengan ini merupakan pantai populer di  wisata jepara selain pantai kartini tentunya, pantai bandengan ini  ane tempuh dari pati kurang lebih 2-3 jam hehehe maklum sob ane masih gatau jalan dan macet 

ane mau sedikit review nih soal ni pantai bandengan wisata jepara

plus
  • pantai ini mempunyai tempat parkir yang cukup luas sob jadi kalo bawa mobil ga bakal ga dapet parkir dah, ga kayak di mall muehehehe
  • pantainya tergolong bersih sob, udah menempatkan tong sampah dimana mana
  • rindang adem gitu soalnya banyak pohon di sekeliling pantainya jadi bisa piknik sekalian
  • bagus, pemandangan disini sangat bagus sob air lautnya juga biru
  • keamanannya ketat sob disini banyak polisi pantai jadi aman
minus
  • dari mulai tempat parkir, ok emang luas tapi kurang adanya lahan yang dibuat sebagai lahan parkir contoh saja blm di paving
  • rame sob, menurut ane sih terlalu rame bikin ane risih soalnya ane ke wisata jepara kan buat santai hehehe
  • kurangnya pemandian, hadeh sob ane kemaren nganterin adek ane bilas lama banget, udah gitu orang orangnya ga tau aturan, maaf sobat dari jepara, tapi ini dari pandangan ane, harusnya kan antri kenapa saling srobot aduh aduh
  • kurangnya lahan buat bersantai, tadi udah ane kasih tau kan sob kalo rindang disana ? tapi kalo emang rindang tapi ga dapet tempat buat naro barang barang sambil duduk mau apa? jiahahahaha untung ane kemaren dapet


Perjalanan Wisata ke 3 Wisata Jepara dalam Sehari

Air Terjun Songgo Langit ini yang ane suka , kenapa emangnya? ya karna blm banyak orang tau diluar sana hehehe dan ga rame rame amat

setelah selesai ke tempat wisata jepara pantai bandengan ane langsung cus kesini, ane selesai dari pantai jam 3an sore nyampe sini jam 4an lah sedikit review dari ane nih sob wisata jepara

plus
  • tempat langka yang bisa dipamerin ketemen temen sobat hehehe
  • ga rame rame amat dan ga sepi sepi amat, kalo menurut ane rame itu ganyaman dan sepi itu menakutkan hehehehe
  • ane kesini kemaren blm liat ada yang abis mandi dari sini tapi ini yang ane suka , ga ngerusak alam
  • alami sob, disini sobat bisa ngerasaiin sejuknya udara segar ga kayak diperkotaan
  • termasuk lengkap dikelasnya, kenapa ? udah ada toilet memadainya ,parkir yang ga lebar tapi cukup, ada tong sampah, dan udah adaa yang jualan makanan minuman
minus
  • kotor, banyak sampah berserakan padahal ada tempat sampah 
  • aksesnya susah butuh mobil yang agak tinggi biar ga gasrok jalan 
  • terlalu "baik", kemaren ane ngomong dan pesen mie goreng pake bahasa indonesia dan ada orang sebelah ane nimbrung dengan temennya, pake jawa dan mereka kira ane gatau heehehehe, abis diomongin gitu ane ngajak pulang, mungkin bukan pengelola pariwisatanya yang ngomongin , tapi mohon persaudaraannya dijaga walaupun beda bahasa
Perjalanan Wisata ke 3 Wisata Jepara dalam Sehari

nyampe sini mahgrib sob jadi ane sama keluarga ke wisata jepara cepet cepet mengabadiin momen disini, untung pas sama sunsetnya jadi ga gitu kecewa hehehe 

ini photonya masuk ke gerbangnya dulu sob bukan diluarnya hehehe 
dibawah ini baru diluarnya

Perjalanan Wisata ke 3 Wisata Jepara dalam Sehari


ane ga banyak review disini soalnya singkat banget disininya

plus
  • tau pantai losari? disini juga ada tulisan serupa tapi ini dalam versi lebih kecilnya
  • parkiran kayak parkiran mall
  • sepi tapi masih ada pengunjung, soalnye ane datengnya kemaleman mungkin
  • bersih ini baru bersih sob ga ada sampah berkeliaran 
  • akses masuknya juga bagus udah di paving semua jadi memudahkan keluar masuk
minus
  • penjaganya itu lho, udah ketauan tulisannya tutup tapi masuk tetep ditarik biaya wkwkwkwkwk ini bercanda ya
  • akses keluar masuknya 1 jalan hadeh gerbang pas pasan disuruh gantian mana muat wkwkwk
  • kurang pencahayaan, bisa meningkatkan seks bebas inget sop main di tempat terang aja kalo gelap gelapan ntar berabe urusanya 
next time ane lanjut lagi ya sobat happy sunday bye bye

tulis komen ya sobat agar blog ini lebih baik dan bermanfaat makasih

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Perjalanan Wisata ke 3 Wisata Jepara dalam Sehari"

    Post a Comment

    - kuy cuy share pengalaman kalian
    - menambah url aktif dianggap spam